Beringin- Roadshow Dakwah Bersama Syekh Alaa Hasan Al-Misry Spesial Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H dan Penggalangan Dana bagi Palestina Jilid II (Sabtu, 14/09/2024) di Masjid Al-Mujahidin Desa Beringin Kecamatan Talang Muandau.

Dalam Kegiatan Menyambut maulid nabi Muhammad SAW tahun 1446 H, Pengurus Masjid Al-Mujahidin bersama Remaja Masjid Al-Mujahidin mengadakan Roadshow Dakwah kerjasama dengan yayasan Gheras Indonesia mendatangkan Syekh Alaa Hasan Al-Misry sebagai penceramah.

Kedatangan Tim Gheras Indonesia juga sebagai wadah penyaluran infaq dari para jamaah khusus untuk saudara-saudara kita di palestina. Penggalangan dana ini adalah kali kedua yang di lakukan di Masjid Al Mujahidin setelah sebelumnya pernah di lakukan penggalangan dana bagi Palestina di tahun 2023.

Penggalangan dana ini akan disumbangkan kepada masyarkat Palestina sebagai bentuk dukungan bagi kebebasan Palestina dan perlawan kita kepada zionis israel.



Bagi para pembaca sekalian yang memiliki rezeki berlebih dan niat untuk menyalurkan bantuan bagi saudara-saudara kita di palestina silahkan kirim ke No rekening yang terdapat dalam gambar di bawah ini.